Lowongan Kerja D3/S1 Surabaya Oktober 2014

Lowongan Kerja D3/S1 Surabaya Oktober 2014 - Jika memang ternyata masih tetap gagal mendapat pekerjaan meski sudah merasa melakukan langkah-langkah yang optimal seperti mengikuti terus berita informasi lowongan kerja terupdate kami, maka ada baiknya anda mencari bantuan kepada orang-orang yang profesional, misalnya konselor atau psikolog. Dengan bantuan mereka anda mungkin bisa mengidentifikasi apa yang menjadi penyebab kegagalan anda mendapatkan pekerjaan.

Tetaplah mencari informasi lowongan kerja, jangan mudah menyarah, karena mencari info lowongan kerja cukuplah mudah, salah satunya dengan anda membuka blog kami. Dan seperti yang sedang anda sekarang adalah Lowongan Kerja D3/S1 Surabaya Oktober 2014 Terupdate dari kami.

CV. Bangun Cipta Asri
CV. Bangun Cipta Asri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konsultan dan kontraktor bangunan berspesialisasi di rumah tinggal dan bangunan yang berada di Surabaya

Alamat : Jl. Rungkut Asri Timur IV / J-14
Telp : 0318978491

Lowongan untuk : Estimator Bangunan

Lokasi Kerja di : Surabaya

Persyaratan :
Pria/Wanita
Pendidikan D3/S1
Mampu menghitung RAB bangunan
Menguasai program Autocad, Microsoft Office
Rajin, teliti, jujur & bertanggungjawab
Lulusan baru / berpengalaman sebagai estimator bangunan
Dapat berkomunikasi dengan baik
Mampu bekerja secara mandiri maupun tim
Berdomisili di Surabaya dan sekitarnya

Surat lamaran beserta CV harap dikirim ke :
Jl. Rungkut Asri Timur IV/28 (RK IV J-14) Surabaya
atau Email : bcasri.hrd@gmail.com

Tgl. Penutupan : 31 Oktober 2014

Jika akhirnya anda menemukan kecocokan dengan Lowongan Kerja D3/S1 Surabaya Oktober 2014. maka barulah anda boleh mengirimkan surat lamaran. Dalam hal bahwa anda melamar melalui iklan lowongan kerja yang ada di media massa maka pilihlah iklan lowongan kerja yang diterbitkan di media massa yang sudah terpercaya. Dan untuk ini pun anda tetap harus mengecek lagi profile perusahaan pemberi pekerjaan. Silahkan Baca juga Lowongan Kerja Jakarta Barat Oktober 2014 Part Time. Sukses selalu!

Tinggalkan Komentar: